Advertising

Wednesday, August 28, 2013

Di Swiss, Sudah Beroperasi SexDrive-In Lho

Zurich - Setelah sempat menuai kontroversi, fasilitas bilik seks drive-in di Zurich, Swiss resmi dibuka pekan ini.

Bercinta di dalam mobil kini bukan aktivitas aneh lagi setelah pemerintah setempat melegalkan fasilitas.

Tempat berhubungan intim di dalam mobil ini tersedia di beberapa lokasi di Zurich.



Pemerintah setempat menghabiskan dana sekitar Rp 28 miliar untuk mendirikan tempat ini.

Dilansir iol, Rabu (28/8/2013), di lokasi tersebut juga tersedia wanita penjaja seks komersial yang sudah dilatih dengan usia minimal 18 tahun.

Keberadaan PSK tersebut sangat dilundungi oleh pemerintah setempat. Karena itu tersedia tombol panik untuk para PSK di lokasi tersebut.

Kabarnya fasilitas sex drive in ini buka mulai pukul 7 malam sampai 5 pagi. Di lokasi tersebut tersedia kamar mandi, loker, meja kafe kecil layaknya hotel. Para pria tidak akan perlu khawatir dengan adanya kamera pengintai.



Tujuan dari tempat hiburan 'sex drive-in’ ini karena beberapa tahun belakangan ini marak aktivitas prostitusi di jalan yang menjadi masalah di kota Zurich.

Seperti yang diberitakan banyak pekerja seks yang juga menjadi korban kekerasan pria hidung belang.

Namun dengan adanya 'sex drive-in’, aktivitas prostitusi lebih terkontrol dan PSK lebih aman. Di lokasi ini, minuman dan obat-obatan terlarang dilarang.

"Kami membangun tempat ini untuk menjaga keamanan pekerja seks," kata Departemen Kesejahteraan Sosial Zurich, Michael Herzig.



"Wanita akan lebih terlindungi dari serangan dan ini berarti pekerjaan yang lebih baik bagi mereka. Dengan para PSK berada di dekat bilik seks maka tidak perlu 'berjalan-jalan' karena mereka bisa langsung bertransaksi dengan kliennya. Ini menjadi solusi yang lebih baik daripada mereka berdiri semalaman di pinggir jalan," tandas Herzig.

"Tapi kami pikir jika kita membangun tempat, kita juga bisa membuatnya terlihat bagus," tutupnya.

Sumber

1 comment: