Advertising

Tuesday, February 5, 2013

Pesan Kondom Via iPhone, Bisa!

Kemajuan teknologi sekarang semakin pesat dan kadang semakin aneh saja. Kadang untuk menarik minat user para penjual membuat sesuatu yang sangat berbeda dan tak pernah terfikirkan sebelumnya. Ide menarik inilah yang biasanya bisa sangat menjual. Ini contohnya.




Di Dubai, Produsen alat kontrasepsi ternama, Durex, baru saja merilis sebuah aplikasi pemesan kondom khusus untuk iPhone dan iPod. Para pengguna aplikasi itu kini bisa mendapatkan kondom tanpa perlu ke luar rumah.

Aplikasi bernama SOS Condoms yang dirilis Durex itu memang tergolong unik, piranti ini dirancang khusus untuk pengguna yang membutuhkan kondom dengan cepat tanpa perlu beranjak dari tempatnya, yakni dengan langsung mengantarkan paket ke tempat pembeli.
http://static.inilah.com

Kurir pengantar paket kondomnya pun tak kalah unik. Mereka bisa 'menyamar' sebagai pengantar pizza, turis asing, hingga berseragam ala polisi jalanan. Proses pengirim pun dijanjikan tak lebih dari 1 jam untuk seluruh wilayah Dubai.

Seperti dikutip dari French Tribune, Selasa (5/2/2013), saat ini aplikasi dengan rating 12+ itu baru bisa melayani para pengguna di Dubai. Namun ke depannya akan siap menyambangi kota lain seperti Beirut, Genewa, Moskow, Liege, Lyon, Paris, Toledo, Tunis, serta Sydney. Ada ada saja.


Sumber

No comments:

Post a Comment