Advertising

Wednesday, October 24, 2012

Bali Kebanjiran Ratusan Cewek Cantik dan Sexy

Bagi yang mau ke Bali, ditunda sampai November 2012 saja. Lho mengapa? Iya, bakal ada ratusan cewek cantik dan seksi yang akan datang ke Bali. Cewek itu datang dari segala penjuru dunia lho. Mereka adalah Miss Scuba, yang akan bertanding untuk memperebutkan gelar Miss Scuba International 2012 di Bali.

http://adv.duiscdn.com

Miss Scuba International Pageant adalah kontes di bidang olahraga menyelam, pariwisata bawah air, dan konservasi lautan. Tahun ini adalah kali kedua digelarnya kontes ini. Tahun lalu, kontes Miss Scuba Internasional digelar di Malaysia. Nah, tahun ini, Bali yang akan menjadi tuan rumah.

"Tahun ini grand final akan diselenggarakan di Sanur, Bali. Grand finalnya tanggal 30 November mendatang," kata Chairman Miss Scuba Indonesia, Dharmawan Sutanto saat jumpa pers Miss Scuba Internasional 2012 di The Only One Club, FX Senayan, Jakarta, Selasa (23/10/2012).

Tahun lalu, gelar Miss Scuba Internasional jatuh kepada Dayu Prastini yang jadi wakil Indonesia. Miss Scuba Internasional 2012 akan diikuti oleh ratusan peserta dari 21 negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Inggris, AS, hingga Uzbekistan!

"Persyaratan mengikuti Miss Scuba Internasional tentu harus mempunyai lisensi menyelam. Jurinya ada dari trainer diving dan masih banyak lagi," lanjut Dharmawan.
http://komunitikini.com

Nantinya, masing-masing kontestan akan dinilai dari pengetahuan konservasi kelautan dan skill diving. Pagelaran Miss Scuba Internasional ini juga menjadi ajang untuk mempromosikan dunia bawah laut dan aspek kelautan lainnya.

"Di Bali, mereka (Miss Scuba dari berbagai negara) akan menyelam di beberapa tempat diving. Semoga mereka juga dapat mempromosikan Bali ke negaranya masing-masing," kata Robert Lo, Founder of Miss Scuba Internasional dalam kesempatan berbeda.

Tahun ini, Indonesia diwakilkan oleh Yovita Ayu Liwanuru dari Jakarta. Gadis cantik ini telah menerima mahkota dari Nendy Yunizar, Miss Scuba Indonesia 2011, untuk berkompetisi di Miss Scuba Internasional 2012.

"Tentu saya berharap mempertahankan kemenangan Indonesia di Miss Scuba Internasional kali ini," kata Yovita yang tampak cantik dengan mahkota di kepalanya.

Total hadiah untuk Miss Scuba International 2012 kali ini sebesar US$ 45.000 (sekitar Rp 432 juta). Selain uang, pemenang Miss Scuba Internasional juga punya kesempatan keliling dunia untuk menjelajahi spot-spot diving dan mempromosikan keindahan dunia bawah lautnya. Wah menarik sekali.

No comments:

Post a Comment