Advertising

Thursday, September 6, 2012

Del Piero Memilih Sydney FC

Legenda hidup sepakbola Italia Alessandro Del Piero akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Sydney FC sebagai klub barunya. Dukungan pun terus mengalir dari para sahabat dan orang terdekat Alex, sang Pangeran Roma pun memberi ucapan selamat kepadanya.


"Selamat, Alex. Hari ini aku diberitahu, kamu akan memulai petualangan baru dengan klub asal Australia, Sydney. Aku amat bahagia. tantangan bagi seorang juara sepertimu tidak pernah berakhir", tulis Totti di situs pribadinya.

Francesco Totti melanjutkan," Kemampuanmu dan caramu bermain akan menjadi iklan terbaik untuk Italia di seluruh penjuru dunia. Aku mendoakanmu berhasil ".

Setelah mengabdi pada Juventus selama 19 tahun, akhirnya sang Pangeran Turin harus meninggalkan Nyonya Tua (julukan bagi Juventus) musim lalu dan akhirnya berlabuh ke Sydney FC. 


Pemain yang berusia 37 tahun ini pun berkomentar kepada publik tentang kepindahan nya ke Sydney FC. "Tidak ada pilihan yang lebih baik untukku daripada Sydney", ucap Del Piero kepada pers. "Saya akan melakukannya dengan antusiasme seseorang yang melakukan sesuatu yang baru dan ingin melakukannya dengan baik", lanjut Il Pinturicchio.

Alex yang telah memenangi gelar Liga Italia sebanyak enam kali dan satu gelar Liga Champion bersama Juventus akhirnya menandatangani kontrak yang dilaporkan media Australia sebesar 2,05 Juta Dollar yang menjadikannya sebagai pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di negeri kanguru.

Del Piero akan tetap mengenakan nomor kostum yang lekat dengan citra dirinya di Juventus, nomor sepuluh. Hal ini disampaikan Manager Umum Sydney, Tony Pignata di Turin. "Perekrutan ini menandai langkah besar bagi Sydney FC dan menandai hari bersejarah untuk sepak bola di negeri ini (Australia)", ungkap Tony.





No comments:

Post a Comment