Advertising

Sunday, September 2, 2012

Siapa Sangka Gadis Cantik Ini Dulunya Pria




Sungguh sama sekali tidak menyangka, gadis secantik ini dulunya adalah seorang laki-laki. Bahkan mungkin jika anda tidak saya informasikan jika cewek ini dulunya cowok, anda sama sekali tak punya pikiran kesana.  Dara cantik asal Thailand ini bernama Nong Poy. Saat ia berumur 17 tahun, dia memutuskan untuk berganti kelamin menjadi perempuan. Keputusannya ini disambut dunia dengan sukacita, pasalnya saat ia umur 19 tahun, dia didapuk menjadi Miss Tiffany yang merupakan kontes kecantikan dan juga Miss International Queen (Lady-Boy) di tahun 2004 silam. Percayalah, kecantikan ini dimilikinya tanpa operasi sedikitpun. Dia hanya melakukan operasi pergantian kelamin dan operasi plastik pada tubuhnya saja! Kecantikan wajahnya ini dia peroleh secara alami.
Lihat saja betapa sempurna data diri nya, dara kelahiran 1984 ini memiliki tinggi 171cm, berat 48 kg, dan ukuran tubuh 33-24-36. Dia sudah merasakan jiwa kewanitaannya sejak dia duduk di bangku sekolah dasar. Dia merasa dia lebih cocok menjadi seorang perempuan dibanding laki-laki. Dan dia sudah bermimpi suatu saat akan menjadi perempuan. Namun Nong Poy kecil masih takut membicarakan masalha ini kepada orang tuanya. Di depan orang tuanya dia bertingkah seperti layaknya laki-laki.

Saat menginjak usia 17 tahun inilah dia mengalami dilema, disatu sisi dia sangat risih dengan organ laki-laki yang melekat ditubuhnya, di sisi lain dia takut sekali untuk melakukan operasi pergantian kelamin. Namun setelah berkonsultasi ke beberapa ahli kedokteran, akhirnya dia memutuskan untuk melakukan operasi. Proses operasi ini sangat menyiksa bagi Nong Poy, dia mengalami rasa sakit yang luar biasa. Namun tekadnya mengalahkan itu semua.

Setelah dia berubah wujud menjadi wanita sepenuhnya, dia sudah melupakan rasa sakit yang baru saja dialaminya. Sangat setimpal dengan hasil yang dia dapatkan sekarang. Dia semakin diakui dunia setelah memenangkan beberapa kontes kecantikan. Karena selain cantik Nong Poy juga cerdas, tak salah jika sekarang dia kebanjiran job untuk model bintang iklan dan pembawa acara di Thailand.


Sumber

No comments:

Post a Comment