Advertising

Monday, September 3, 2012

Memanjakan Diri Di Karma Kandara Resort Bali

Rencanakan liburan akhir pekan anda dengan sesuatu yang tidak biasanya untuk membuat suatu penyegaran di pikiran kita setelah seminggu bekerja keras mengais rezeki. Atau jika saat ini anda sedang merencanakan bulan madu karena anda kebetulan baru saja melangsungkan pernikahan sakral, maka resort ini sangat direkomendasikan untuk menjadi tujuan bulan madu anda. 

Mengapa Karma Kandara?
Resort mewah yang beralamat lengkap di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Uluwatu, Bali, Indonesia 80362 ini menyajikan pemandangan laut yang luar biasa. Kamar yang menghadap langsung ke arah laut lepas membuat rasa nyaman dan damai semakin berlipat. Sangat memanjakan mata anda, dan disini anda akan dijamu layaknya raja dan ratu istana.



Anda juga bisa menikmati segala fasilitas di hotel ini, mulai dari restoran dengan latar belakang laut lepas dan pantai, bersantai dan berjemur di pantai, berenang dan bermain air di banyak pilihan kolam renang, setelah merasa penat, luangkan waktu untuk memanjakan diri di spa eksklusif.






Dengan hanya merogoh kocek sebesar IDR 5.629.395 up per malam, anda sudah bisa menikmati semua fasilitas dan kemewahan Karma Kandara. Sebuah pilihan bijak untuk anda dengan budget terbatas tetapi mendambakan kemewahan dan pengalaman tak terlupakan. Simak sepenggal video tentang resort mewah ini.


No comments:

Post a Comment