Advertising

Thursday, September 6, 2012

Kutukan Di Tempat Wisata Ini Nyata!

Pernah dengar bahwa di setiap lokasi wisata itu ada cerita mistis dan horror di masa lalu dan kadang masih terjadi di masa sekarang. Sedikit banyak ini benar dan percaya tidak percaya semua kembali kepada pribadi masing-masing. Meskipun demikian adanya masih banyak wisatawan yang datang berkunjung ke tempat itu dan rata-rata memang penasaran dengan cerita itu.

Seperti dikutip dari Australia News, Kamis hari ini (6/9/2012) dibawah ini ada beberapa tujuan wisata yang terkenal karena cerita mistis dibaliknya. Mari bersama kita simak.

1. Gua Chiquibul, Belize
Gua yang terletak di Amerika Tengah ini dibentuk secara alami oleh sungai Chiquibul. Masyarakat setempat percaya bahwa gua ini adalah pintu masuk ke Xibalba, alam gaib suku Maya kuno. 

Xibalba artinya tempat yang menakutkan. Kegelapan di dalamnya dipercaya adalah ciptaan dewa kematian dan pasukannya. Suku Maya pada masa lalu mengorbankan manusia didalam gua ini. Konon bagi yang masuk kedalamnya bisa mendengar jeritan para sesembahan yang telah meninggal itu. Mau mencobanya? Disarankan tidak masuk ke gua ini sendirian, bisa-b
bisa anda tidak bisa keluar lagi.



2. The Stanley Hotel, Estes Corolado AS
Hotel inilah yang menjadi inspirasi dari novelis horror terkenal Stephen King yang mengarang novel The Shinning. Dalam satu kesempatan wawancara, King mengaku mendengar hantu anak-anak bermain di koridor hotel, namun tidak ada satupun manusia di koridor tersebut.

Dia juga sempat melihat penampakan di ruang dansa dan piano yang bisa bermain dan bunyi dengan sendirinya tanpa ada yang memainkannya. Semuanya dituangkan dalam novelnya berdasarkan kisah nyata yang dia alami di hotel ini.



3. Wrigley Field, Chicago AS
Merupakan nama stadion kebanggaan para fans berat klub baseball Chicago Cubs. Stadion ini dipercaya terkena kutukan "The Billy Goat". Ceritanya begini, dahulu pada tahun 1945 ada seorang pemilik kedai Billy Goat Tavern, bernama Billy Sianis diusir saat menonton kejuaraan World Series baseball. Alasannya karena Billy bau seperti kambing.

Kemudian Billy berucap," Cubs, mereka tidak akan pernah menang lagi sejak ini".

Sejak kejadian itu secara mengejutkan Chicago Cubs, tidak pernah membukukan satupun kemenangan. Pada 2003 mereka pernah nyaris menang, namun akhirnya juga tetap kalah. Masyarakat sekitar meyakini mereka benar-benar terkena kutukan.



4. Hutan Aokigaraha, Jepang
Hutan ini terletak di kaki Gunung Fujiyama Jepang. Hutan ini diyakini adalah tempat paling angker di Jepang, mengapa? Karena disini adalah tempat paling favorite bagi orang untuk bunuh diri. Banyak papan bertuliskan jangan bunuh diri di hutan ini.

Didalam hutan ini ada tempat yang bernama "Lautan Pohon", dititik ini dipercaya tempat berkumpul para setan, dan arwah penasaran. Banyak yang mengaku pernah melihat wajah di kayu pepohonan disana.




5. Taman Hiburan Danau Compounce, Connecticus AS
Ada kutukan yang berasal dari Indian Amerika disini. Ada banyak kasus penampakan hantu dan kematian tak wajar di tempat hiburan ini. Jangan pernah berjalan terpisah dari rombonganmu saat berkunjung ke tempat ini, karena bisa jadi kamu akan terpisah selamanya dengan mereka.




Sumber

No comments:

Post a Comment