Advertising

Sunday, September 30, 2012

Edward Cullen dan Bella Swan Kembali Rujuk


Sudah menjadi rahasia umum bahwa hubungan pemeran Edward Cullen dan Bella Swan yakni Robert Pattinson dan Kristen Stewart sedang diguncang prahara karena perselingkuhan yang dilakukan Kristen. 

Kisah cinta Robert Pattinson dengan Kristen Stewart sempat kandas karena perselingkuhan Kristen dengan sutradara beristri, Rupert Sanders. Namun belum lama ini, Rob (sapaan akrab Robert Pattinson) memutuskan untuk memaafkan bintang 'Snow White and The Hunstman' itu. Hubungan asmara pasangan yang telah dipertemukan lewat film 'Twilight' itu pun telah bersemi kembali. 

Tentunya hal tersebut bukan tanpa sebab. Sebenarnya apa alasan Rob memilih untuk rujuk dengan Kristen?

Dikutip dari Female First, Rob merasa bahwa hubungan percintaannya dengan aktris 22 tahun itu sangat mendalam. Bahkan bintang 'Water For Elephants' ini juga mengatakan bahwa hanya Kristen yang dapat memahami hidupnya. Itulah alasan mengapa Rob memaafkan dan kembali bersatu dengan Kristen.

"Dia (Rob) mulai berpikir bahwa tidak ada orang lain yang akan memahami hidupnya selain Kristen. Kata hatinya mengatakan bahwa jangan menyia-nyiakan hubungan percintaan yang telah terjalin selama tiga tahun, hanya karena sebuah perselingkuhan," ungkap sumber kepada US Weekly.

Memilih untuk memaafkan dan kembali bersama dengan Kristen tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebelum Rob mengizinkan aktris kelahiran 9 April 1990 itu masuk ke dalam hidupnya lagi, pria keturunan Inggris itu juga telah berpikir secara matang akan keputusannya itu. 

"Rob juga telah mempertimbangkan keputusannya tersebut. Dia (Rob) bahkan tidak akan tahu harus memulai hidupnya dari mana jika dia putus dengan Kristen untuk selamanya. Mereka memiliki hubungan yang sangat mendalam," tambah sumber.

Namun, pasangan ini telah menjaga rekonsiliasi mereka dari para fans karena mereka khawatir tentang adanya pertentangan, terutama karena beberapa teman Rob yang tidak mendukung jika Rob kembali bersama dengan Kristen.

"Teman-teman Rob tidak ingin melihat Rob terluka lagi. Tapi Rob telah berharap bisa kembali dengan Kristen. Mereka (teman-teman Rob) takut adanya serangan balik, tetapi mereka akan menunggu dalam waktu beberapa bulan hingga kemudian mengumumkan bahwa Rob dan Kristen telah kembali bersama," tutup sumber.

No comments:

Post a Comment