Advertising

Tuesday, August 14, 2012

5 Profesi Yang Menjadikan Anda Kaya Raya




Who Wants To Be A Millionaire? Semua orang ingin menjadi kaya. Saya percaya itu. Tapi mengapa tidak semua orang kaya? Jawabannya ada pada usaha dari masing-masing individunya, kemampuan pendidikannya, dan kemauannya. Mau dapat uang, kerja. Itu sudah hukum alam. Lalu profesi apa yang bisa mendatangkan uang dengan begitu banyak? Berikut ini daftarnya...

1. DOKTER GIGI

Sebenarnya semua elemen dari bidang kedokteran bisa mendatangkan banyak uang bagi anda dan tentunya akan akan menjadi kaya. Tetapi diantara sedemikian banyak bidang kedokteran itu, dokter gigi lah yang menempati urutan teratas. Besarnya biaya yang harus dibayarkan kepada dokterlah yang menjadi penyebab utama biaya kesehatan itu mahal.

2. REAL ESTATE DEALER

Yang dimaksud disini adalah jika anda berurusan dengan perkebunan besar dan memiliki kemampuan untuk menjaring klien maka anda akan mengeruk pendapatan yang luar biasa. Tak hanya menuntut mengerti betul tentang properti, kemampuan bernegosiasi sangat diperlukan. Mampu menemukan pangsa pasar yang tepat untuk setiap properti yang ia jual.

3. PENASEHAT KEUANGAN

Jika Anda mempunyai minat dan bakat yang berhubungan dengan angka dan maintenance klien, profesi ini bisa menjadi pilihan bagus, Karena prospek yang dijanjikan sangat bagus, karena tidak semua orang bisa menjadi seorang penasehat keuangan. Latar belakangnya pun bisa beragam, ada yang memang khusus ingin mendalami bidang ini, ada yang dari seorang akuntan awalnya, atau pengacara mungkin juga bisa.

4. CHIEF EXCECUTIVE OFFICER

Seorang CEO dihampir semua negara dibayar dengan sangat tinggi. Mengingat posisi ini sangat vital dan perlu keahlian yang multitalenta. Seorang CEO dituntut bisa menguasai banyak keahlian, pengetahuan harus sangat luas, dan pengambil keputusan yang ulung. Posisinya yang dipucuk perusahaan menjadikannya pantas dibayar sangat tinggi, dengan konsekuensi tanggung jawab yang sangat besar pula.

5. FASHION DESIGNER

Seperti kita tahu profesi ini sangat diminati sebagian besar orang. Tapi tak semua designer menjadi terkenal dan bisa kaya raya. Hanya mereka yang bisa mendeskripsikan ide kreatifnya di kain dan pola, kerja keras, dan kemauan yang kuat saja yang bisa mencapai puncak popularitas. Ide seorang designer lah yang menjadikan hasil karyanya menjadi mahal.

Tertarik dengan salah satu profesi diatas? Silahkan mencoba dan terus lah mencoba untuk menjadi yang terbaik. Salam.

No comments:

Post a Comment