Advertising

Tuesday, August 21, 2012

Inilah Tahap Kemunculan Makhluk Halus

Pernah melihat penampakan hantu? Berbicara tentang penampakan tidak pernah ada habisnya. Fenomena ini sudah lama tersebar dimasyarakat, percaya atau tidak itu kembali kepada pribadi masing-masing. Hal inilah yang menarik perhatian para psikolog di Amerika untuk mempelajari fase munculnya makhluk kasat mata ini ke dunia kita. Berikut ini tahapannya.

1. ORBS
Ditandai dengan munculnya orbs, makhkuk ini memulai aksinya. Orbs adalah awalmula atau pemunculan pertama dari jin. Jin terbuat dari api yang sangat panas, apabila terjadi aktifitas dan dia mempunyai cukup energi untuk mempengaruhi kelembaban udara maka akan muncul fenomena seperti gambar disaping ini.

Untuk level ini diapstikan kekuatan mereka tidak begitu kuat. Tetapi biasanya mereka sudah cukup untuk memberikan halusinasi kepada manusia seperti hal yang ditakuti manusia, hanya saja belum menyerupai sosok yang nyata.

2. ECTOPLASMA
Ectoplasma adalah tahapan kedua dari kemunculan jin, fenomena ini ditandai dengan kemunculan garis-garis atau sesuatu yang menyerupai asap. Karena kekuatan mereka sudah cukup kuat untuk menyatukan uap air diudara. Tahapan ini lebih kuat terasa dari penampakan orbs. Kekuatan dari tahap ini sudah cukup kuat untuk menggerakkan benda-benda kecil dan ringan. Berikut ini penampakannya.

3. FORTEX
Tahap ketiga dari kemunculan jin kedunia manusia secara nyata. Mereka sudah sanggup menyerupai sosok mahkhluk lengkap dan biasanya sudah sangat jelas terlihat. Dan tahap ini sudah sanggup menampakkan diri mereka dimanapun kapanpun bahkan disiang hari sekalipun dengan sangat jelas bisa terlihat.







































No comments:

Post a Comment