Advertising

Saturday, August 18, 2012

Marvel Studios: The Avengers 2 Release In 2015

Dari Los Angeles diberitakan bahwa film The Avengers 2 akan dirilis Mei tahun 2015. Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan Marvel Studios pekan kemarin. 


"Walt Disney Studios telah menimbang dan memberitahu kepada Marvel Studios waktu rilis sekuel bockbuster movies superhero terbesar dan film dengan pendapatan tertinggi sepanjang massa, The Avengers", dalam sebuah laporan.

Adalah Joss Whedon yang akan kembali menulis dan menyutradarai sekuel lanjutan itu dan masih belum diberi judul pasti. Rencananya akan ditayangkan serentak di 1 Mei 2015 mendatang. 

Sekedar catatan, sekuel pertama film ini mencatatkan rekor fantastis. Bayangkan saja, baru seminggu tayang saja, sudah meraup 200 juta dollar AS dan memecahkan rekor Box Office AS. Mereka berharap sekuel keduanya mampu meraup keuntungan yang jauh lebih besar lagi.
Para pemerannya pun masih akan dilakoni oleh pemain yang sama. Robert Downey Jr masih memerankan Iron Man, Chris Hemsworth masih setia membawa Palu nya sebagai Thor, Chriss Evans masih bertidak sebagai kapten di film ini, karena ia masih dipercaya sebagai Captain America. 

Namun akan ada yang baru di The Avenger 2 nanti, ada rumor yang berkembang akan bergabungnya aktor laga Vin Diesel di project ini. Dia dikabarkan akan memerankan salah satu tokoh Marvel, yaitu The Vision. Namun sampai berita ini ditulis, belum ada berita resmi mengenai ini. Vin Diesel sendiri saat ini masih sibuk dengan project pembuatan film The Chronicles of Riddick: Dead Man Stalking dan Fast and Furious 6.

No comments:

Post a Comment