Advertising

Friday, August 31, 2012

Negara Dengan Penduduk Yang Suka Selingkuh Tertinggi

Para pria biasanya sering dijadikan kambing hitam sebagai objek penderita dalam hal selingkuh. Namun ternyata tidak sedikit wanita yang melakukan hal yang sama kepada pasangannya. Dan baru-baru ini diadakan sebuah survey secara mendunia, di negara mana saja yang penduduknya memiliki kecenderungan untuk selingkuh paling tinggi.




Survey ini dilakuakn oleh Durex terhadap 36 negara didunia, untuk kategori tersebut dan melibatkan sejumlah 29.000 orang wanita. Hasilnya pun diketahui wanita dari negara mana saja yang tak terlalu setia pada pasangannya. Wanita dari Nigeria lah yang paling getol untuk selingkuh. Diikuti para cewek dari Thailand lalu Malaysia.

Ada sekitar 62% wanita di Nigeria yang mengaku pernah atau sedang selingkuh dari pasangannya. Di Thailand sebanyak 59% penduduk kaum hawa nya pernah menghianati pasangannya. Malaysia menduduki peringkat ketiga menegnai kategori ini.

Bagaimana dengan kaum Adam? Para cowok dari Singapura dan Hong Kong menjadi raja selingkuh di Asia, dengan memiliki rata-rata 16 pasangan sex selama hidupnya dan ada kemungkinan bertambah lagi. Sedangkan di Malaysia rata-rata pria disana memiliki 3 pasangan sex selama hidupnya.

Tapi secara global pria di Thailang lah yang paling tak setia. 54 % pernah selingkuh dari pasangan mereka. Di urutan perak ada Korea Selatan yang sekitar 34% para pria nya pernah selingkuh. Sekali lagi Malaysia menduduki tempat perunggu dengan 32% pria yang selingkuhi 
wanitanya.


No comments:

Post a Comment