Advertising

Friday, August 24, 2012

Berikut 10 Topik Terpanas Google Selama Libur Lebaran


Yuk kita intip topik pencarian apa saja yang banyak dilakukan masyarakat selama libur lebaran ini. Berikut ini seperti dirangkum oleh Google selama kurun 17-23 Agustus kemarin. Ternyata topiknya sebagian besar memang mengarah ke ucapan selamat Idul Fitri dan maaf-maafan. Namun, hasil yang paling atas malah sama sekali tidak ada hubungannya dengan lebaran loh.Coba simak yang satu ini...

1. Naruto 598
Justru yang paling banyak dicarai selama liburan adalah kelanjutan dari kisah ninja berambut kuning satu ini. Minat kesana ternyata masih tinggi, mungkin karena ingin membunuh rasa bosan atau memang penasaran dengan kelanjutan kisah terbaru serial ini.

2. SMS Lebaran/ Ucapan Lebaran
Kalu ini masih wajarlah. Secara suasana masih lebaran, pengen dunk cari ucapan-ucapan maaf yang lain daripada yang lain. Maka akhirnya tanya ke Mbah Google deh...

3. Pantun Lebaran
Ternyata selain kata-kata ucapan lebaran, banyak juga yang berminat memberikan ucapan berupa pantun. Mungkin lebih karena ingin berbeda dari yang lain.

4. Jadwal Liga Inggris
Tak dipungkiri, penggemar olahraga si kulit bundar ini memang telah menjamur dimana-mana. Magnetnya pun tak pernah padam, karena memang liga-liga Eropa akan segera dimulai, banyak yang mencari jadwal pertandingan liga Eropa, terutama liga Inggris.

5. Arus Mudik
Masih banyak yang mempercayakan informasi tentang arus mudik kepada situs pencarian di internet. Biasanya untuk mengetahui di titik mana sedang terjadi kemacetan dan dimana ada jalur alternatifnya. Sangat berguna tentunya bagi mereka yang masih di jalan raya.

6. Robin Van Persie
Ditengah suasana lebaran, magnet seorang Van Persie memang cukup menyedot banyak perhatian masyarakat. Maklum, dialah transfer pemain paling mentereng saat ini. Dan dia pindah dari Arsenal menuju Manchester United, dua club yang notabene adalah musuh bebuyutan.

7. Niat Zakat Fitrah
Bagaimana cara yang benar menunaikan ibadah zakat fitrah, juga popular dicari masyarakat akhir-akhir ini. Ternyata masih banyak yang masih belum sepenuhnya paham tentang zakat fitrah. Namun tak ada salahnya, malu bertanya sesat dijalan.

8. Resep Opor Ayam
Salah satu menu favorit saat lebaran, opor ayam. Cukup banyak yang hunting resep masakan untuk lebaran, terutama opor ayam. Kalo sudah jadi, boleh deh dianter ke meja redaksi, hehehe.

No comments:

Post a Comment