Advertising

Thursday, August 23, 2012

8 Hotel Wisata Termewah Di Indonesia

Punya dana lebih untuk memanjakan diri sambil berwisata? Tak perlu jauh-jauh di luar negeri. Di Indonesia terdapat sedikitnya 8 hotel dengan kualitas layanan dan fasilitas nomor satu. Silahkan memanjakan diri anda di 8 hotel wisata termewah di Indonesia dibawah ini.

1. AYANA RESORT, BALI

Resort yang berada di atas tebing batu kapur ini menjanjikan pelayanan terbaik untuk anda. Memiliki 368 kamar, dengan rincian 209 kamar resort, 10 resort suite, 71 suite dan club rooms, dan 78 villa menggambarkan betapa luas resort ini.


Setiap kamar di Ayana memiliki ciri khas konsep tradisional namun mengutamakan kenyamanan bagi pengunjung yang menginap disana. Lihat saja kolam renang yang berada di atas pantai Kisik dengan latar belakang langsung ke laut lepas. 


Dengan hanya mengeluarkan biaya mulai USD 391 atau IDR 3.700.000 sampai USD 7.920 atau IDR 75 juta per malam, anda sudah bisa menikmati kemewahan hidup di resort kelas satu ini. Sangat terjangkau untuk orang sekelas anda dan sebanding dengan pelayanan dan fasilitas yang akan anda nikmati nantinya.


2. BULGARI RESORT, BALI

Berada 150 meter diatas permukaan laut menjamin pemandangan yang sangat indah dari resort satu ini. Samudera Hindia akan sangat indah terpampang dari resort berbintang lima ini. Villa yang dilengkapi dengan built-in bar, ruang makan extra luas, hone theatre dan dapur dengan sentuhan seni tinggi. Ada kolam renang yang dikelilingi teras dan outdoor pavilion untuk bermeditasi menjadi pilihan menarik. Fasilitas terbaik ini bisa anda dapatkan dengan harga paling mahal hanya USD 7.000 atau IDR 66,2 juta per malam.

Kemewahan kelas satu untuk anda

3. THE RITZ CARLTON, MEGA KUNINGAN JAKARTA

Bagi anda warga ibukota, pastinya mengenal hotel ini. Terletak di pusat kota Jakarta, hotel ini menawarkan kemewahan modern sebagai jaminan kenyamanan. Desain lantai marmer, LCD 17 inch di kamar mandi, modern bar, fasilitas limousine untuk berkendara anda, fasilitas pelayanan kamar 24 jam, menjadikan anda bak raja. Semua itu bisa anda nikmati hanya dengan merogoh kocek sebesar USD 200 sampai USD 5.888 atau sebesar IDR 55,6 juta per malam untuk presidential suite.








4. W HOTEL, SEMINYAK BALI

Design minimalis modern akan menghiasi mata anda saat melihat arsitektur di hotel ini menambah kental kesan tropisnya yang eksotis. Fasilitas aktifitas menarik bisa anda coba karena disini disediakan paralayang, bungy jumping, atau sky diving. Atau jika bosan dengan suasana hotel, anda bisa jalan-jalan keliling kota dengan mobil sekelas BMW x5 atau Toyota Vellfire. Biaya yang relatif terjangkau dengan fasilitas mewah tentunya membuat anda tertarik mencoba memanjakan diri di hotel ini. Mulai USD 500 atau IDR 4,7 juta sampai USD 3.500 atau IDR 33 juta bisa jadi pilihan menarik untuk anda.


Kombinasi yang sempurna


5. AMANKILA, BALI

Amankila ini berlokasi manghadap Selat Lombok dan berlatar belakang Gunung Agung membuat mata anda tak hentinya mengagumi keindahan alam Indonesia. Amankila menawarkan sesuatu yang berbeda dengan hotel atau resort lainnya di Bali. Di sini anda ditawarkan kemudahan akses ke pedesaan yang masih jarang sekali tersentuh pengunjung. Mengamati kerajinan lokal yang menarik, mengunjungi daerah kerajaan masa lalu menjadikan pengalaman tersendiri. 

Hanya dengan USD 950 atau IDR 9 juta sampai USD 3.100 atau IDR 29 juta per malam, anda sudah bisa menikmati kemewahan tradisional khas Amankila. Memberikan pengalaman baru dan pengetahuan baru tentang kebudayaan disana sungguh merupakan pilihan menarik.


Sangat Menakjubkan bukan?


6. AMANJIWO, JAWA TENGAH

Nuansa khas tradisional Jawa Tengah, dengan menghadap langsung candi fenomenal Borobudur membuat hotel ini mempunyai nilai tambah tersendiri. Lalu dilengkapi dengan latar belakang Perbukitan Menoreh dan Gunung Merapi membuat keindahan alam sekitarnya semakin lengkap. Dekorasi dan design tradisional khas Jawa namun dibalut dengan sentuhan modern menambah unik hotel ini. Coba saja tengok temapt tidurnya yang memiliki 4 pilar mewah, bantal klasik dengan sentuhan batik khas Jogjakrta,  dan lukisan kaca tradisional melengkapi sentuhan indah tradisional. Tarif yang ditawarkan juga cukup terjangkau, hanya dengan USD 850 atau IDR 8 juta sampai USD 3.000 atau IDR 28,5 juta anda sudah bisa berlama-lama di sana selama satu malam.


Keindahan alam yang natural dari Amanjiwo


7. VICEROY, BALI

Nuansa santai nan mewah menjadi ciri khas hotel yang satu ini. Terletak di kawasan pedesaan nan alami menjadi satu keuntungan tersendiri, karena ternyata lebih menyajikan kesan natural dan tenang. Ada yang unik di hotel ini. Bagi para pengunjung yang menghindari berkendara selama 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai menuju hotel, dapat memanfaatkan fasilitas helikopter untuk langsung diantarkan menuju hotel. Menarik bukan? Fasilitas mewah ini hanya dibanderol dengan range USD 850 atau IDR 8 juta sampai USD 2.600 atau IDR 25 juta saja. 


Keindahan Mempesona yang ditawarkan Viceroy Bali



8. FOUR SEASON, JIMBARAN BALI

Arsitektur khas Bali dengan pengerjaan modern dan kerajinan tangan dan kain eksotis khas pulau dewata menjadi ciri khas hotel ini. Masing-masing resort akan menyuguhkan keindahan pantai Jimbaran yang indah secara langsung. Taman, halaman, dan kolam renang abadi akan menjadi privasi anda selama menginap di hotel ini. Anda sangat saya sarankan mencoba kemewahan hotel ini dengan hanya membayar USD 680 atau IDR 6,4 juta sampai USD 1.815 atau IDR 17 juta per malamnya.


Kemewahan tiada tara dari Four Season Bali


Anda akan menjadi raja saat menginap disini

*) harga akomodasi tidak mengikat, bisa berubah sewaktu-waktu.

2 comments:

  1. berapa ya, 2 malam nginap di sana. berpa biayanya gan...???
    terima kasih atas artikelnya, sangat membatu. salam sukses selalu ya.

    ReplyDelete
  2. terima kasih gan atas postingannya, sangat membantu. salam kenal ya.

    ReplyDelete