Advertising

Saturday, August 18, 2012

Musim Depan The Doctor Akan Kembali Ke Yamaha

Performa yang mengecewakan bersama Ducati selama kurun 2 tahun ini, memaksa Rossi berfikir berulang kali untuk menatap masa depannya di Ducati. Bayngkan saja, sebagai juara dunia sembilan kali, Rossi hanya dua kali naik podium dan belum pernah merasakan kemenangan dalam kurun waktu itu. Terasa sangat aneh dan memalukan bagi seorang bermental juara seperti Rossi.

Juara bertahan Casey Stoner mengaku tak terkejut dengan rencana Vale untuk pindah ke Yamaha musim depan. Sekedar catatanm Stoner pernah merasakan gelar juara bersama Ducati empat tahun yang lalu, lalu pindah ke Honda. Musim berikutnya Rossi menggantikan tempatnya di Ducati. Namun sayang hasil yang didapat The Doctor tak berbanding lurus dengan hasil Stoner dulu. Valentino Rossi justru malah melempem bersama Ducati.

Stoner sangat memahami rasa frustasi yang dialami Rossi. "Tidak(aku tidak terkejut). Aku pikir, Anda tahu. Setelah dua tahun seperti ini pastinya sulit. Dan sedikit memalukan", ujar pembalap asal Australia itu.

"Dia butuh memahami bahwa dia kompetitif lagi. Jadi kembali ke motor yang dia tahu dia sangat cepat dengan itu, dan mungkin satu-satunya kesempatan untuk sebuah pabrikan yang berbeda dengan motor pabrikan", tambahnya.

Akan semakin menarik disaksikan musim depan, dengan kembalinya The Doctor ke Yamaha pastinya persaingan akan lebih sengit. Dan semua pihak pasti berharap bersama Yamaha musim depan Rossi bisa kembali ke performa terbaiknya. Kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment