Advertising

Saturday, August 11, 2012

Welcome To Alqokingdome

Selamat datang saya ucapkan di Alqokingdome. Sebuah blog seorang pemimpi kecil yang ingin merubah hidupnya. Disini nanti akan anda temukan banyak sekali info menarik tentang apapun, motivasi tentang hitam putih kehidupan, juga tempat berbagi pengalaman hidup, dan hal menarik lain yang semakin berkembang sampai tak terbatas.


Sahabatku, izinkan saya memperkenalkan diri saya selaku pemilik blog ini. Nama saya Al Qory Mahmud MS. Saya berasal dari kota pahlawan Surabaya dan berdomisili di sana sampai sekarang. Sebut saja saya dengan sebutan Alqo.



Blog ini saya buat dengan tujuan tak lain adalah agar kita bisa saling bertukar informasi dan saling membantu. Karena menurut saya informasi itu sangat penting dan mahal harganya, jika kita bisa berbagi dengan sesama dan kita niatkan itu sebagai ibadah, bukankah itu indah?



Selamat berselancar di dunia maya, temukan semua yang Anda butuhkan di Alqokingdome.

Salam sukses untuk Anda.


alqo

No comments:

Post a Comment