Advertising

Sunday, August 19, 2012

Cara Mengetahui Dia Selingkuh




Sudah sejauh mana hubungan Anda dengan si dia? Masih pacaran, atau sudah mengarungi hidup bersama? Dimanapun posisi Anda dengan si dia sekarang pastinya Anda tidak menginginkan dia menghianati Anda. Kesetiaan memang mutlak dibutuhkan dalam membina suatu hubungan, apalagi sudah menginjak jenjang pernikahan. Hukumnya WAJIB!

Faktor kepercayaan antara kedua pasangan juga mempengaruhi langgengnya suatu hubungan. Pernahkah kita curiga terhadap pasangan kita, jangan-jangan dia selingkuh? Coba Anda jawab dahulu beberapa pertanyaan berikut:

1. Apakah si doi sekarang mulai jarang sms, bbm, atau telp?
2. Apakah mengatakan dimana dia saat ini dengan tegas saat kita tanya dia dimana?
3. Apakah dia terkesan seperti menghindar dari Anda, meski hanya untuk pertemuan biasa?
4. Apakah teman Anda merasakan perubahan sikap dari dirinya?
5. Apakah teman pernah melihat dia jalan dengan cowok/cewek dengan mesra?
6. Apakah dia sering salting atau kebingungan sekarang saat sedang jalan berdua dengan    Anda?
7. Apakah saat Anda telp mendadak di waktu normal (misal jam 8 malam) dia ada dirumah?
8. Apakah dia masih peduli dengan pakaian yang Anda kenakan dan memperhatikan hal-hal kecil tentang Anda akhir-akhir ini? 

Jika sebagian besar jawaban adalah YA, maka bisa dipastikan dia sedang membohongi Anda(selingkuh, red). Namun apappun hasilnya coba pastikan dengan jelas dan dengan bukti yang dapat dipertanggungjawabkan. Ada baiknya Anda baru percaya dia selingkuh jika melihat dengan mata kepala Anda sendiri. Jika menemukan gejala tidak beres, Anda langsung saja mengadakan penyelidikan dengan meminta bantuan teman Anda atau teman si doi. Dan ingat, tetap kendalikan emosi Anda.


No comments:

Post a Comment